Sergio Ramos tertangkap menghujat

Judi Online Indonesia

Sergio Ramos tertangkap menghujat setelah Barcelona mencetak gol melawan Real Madrid

Sergio Ramos terlihat di kamera meneriakkan pesan konyol kepada rekan setimnya saat Real Madrid kalah 3-0 ketika melawan Barcelona pada laga el classico Rabu malam kemarin.

Real Madrid menjamu Barcelona di semifinal Copa del Rey pada hari Rabu.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 ketika leg pertama di Nou Camp digelar, tetapi Barca berhasil menambah keunggulan dan berhasil memenangkan tiket ke final di Madrid, dengan tiga gol babak kedua yang membuat Los Blancos terguncang.

Gol Luis Suarez dan Rapahel Varane sendiri membuat tim tamu memimpin di Bernabeu.

Dan ketika Suarez menjaringkan gol ketiga Barca, Ramos terlihat membuat komentar lucu kepada rekan satu timnya.

Menurut Marca, pembaca bibir pemain internasional Spanyol itu berteriak “Ayo! Ayo kita buat enam gol! ”

Teriakan ironis dari Ramos untuk terus mengangkat senjata itu tidak berhasil membuat malam yang menyedihkan Real Madrid sedikit berkurang di ibukota Spanyol, di mana mereka harus tersingkir dari piala Copa 4-1 secara agregat.

Musim kali ini bagi Real telah menjadi musim yang kacau, dengan Julen Lopetegui dipecat pada bulan Oktober lalu setelah awal musim yang dianggap bencana pada musim kali ini.

Santiago Solari telah sedikit lebih baik dalam mencoba untuk mendapatkan Real kembali ke perburuan gelar, dengan klub saat ini berada di posisi ketiga di La Liga – sembilan poin dari pemimpin Barca.

Striker tim pemenang pertandingan malam itu Barcelona Suarez mengungkapkan dia pikir timnya bisa melakukan lebih baik melawan tim Madrid yang sedang tidak dalam kondisi yang baik malam itu.

“Mencapai final Copa adalah tujuan kami sejak awal musim,” kata Suarez kepada TVE.

“Kami tahu mereka akan meninggalkan ruang di belakang jika kami mencetak gol dan itu ternyata benar, kami menikmati lebih banyak ruang dan bisa menciptakan lebih banyak peluang.

“Kami tidak bermain ke level yang kami inginkan, tetapi ini normal dalam sepakbola, Anda harus berurusan dengan hal-hal buruk serta hal baik untuk menemukan cara untuk menang.

“Ada pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu yang sekarang harus kita persiapkan.”

Adapun bos Real Madrid Solari, dia berkata: “Sepak bola adalah tentang gol dan mengambil peluang kami ketika mereka datang.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan mencapai final, tetapi kami tidak mengambilnya dan Barcelona melakukannya.

“Dalam sepak bola kamu harus bangkit kembali dengan cepat. Menang atau kalah, kita harus menjaga sudut pandang menjelang akhir pekan.”